Senin, 03 Juni 2013

Tugas Melukis


Udah hampir jam sepuluh, dan sebentar lagi gue harus tidur ( gak apa apalah, tugas gak gue kerjain hari ini, maless gilaa ).. jadi sebelum tidur gue mau berita dulu soal betapa menyebalkannya hari kamis kemarin waktu gue ngumpulin tugas melukis gue,, ini dia tugas gue


Dengan entengnya beliau menghempaskan karya gue ini kemeja sambil brkata panjang kali lebar sama dengan lega yang intinya ini bukan buatan guwee, sumpah kesel banget sampe mau nangis rasanya (secara hobi gue dari SD ), kalo gak inget masa depan, kalo gak inget mata kuliahnya  mata kuliah wajib, kalo gak inget tugas akhir, gue pasti udah ngamuk ngamuk dikelas,  gue emang jarang masuk kelasnya beliau, tapi bukan berarti gue gak punya kemampuan. gue akan buktikan! \('0')/Nah intinya gue cerita ini sih bukan karena ingin menjelek-jelekkan satu pihak dn membanggakan pihak lain alias diri gue sendiri alias ke-pe-de-an, tapi gue mau mengucapkan terima kasih sama dosen gue itu, gak tau kenapa ya, biarpun kesel banget sampe keubun ubun gue tetep merasa senang, kenapa.. karena itu adalah sesuatu  yang membuat gue merasa terhina tapi juga merasa diakui secara bersamaan. ( ngerasa jago aja gitu bikin dosen keki hehe ), dan mo bilang makasih juga karena berkat caciannya itu gue jadi semangat buat membuktukan diri kalo gue bisa, dan yang pasti jadi rajin masuk kelasnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar