Rabu, 13 November 2013

Nostalgila

hehe.. seru banget kayaknya, gue re-post foto ini dari postingan gue dulu yang judulnya boleh minjem dari prinsip hidupnya agnes mo yang  dream, bealife and make it hapen..



foto ini diambil di depan rumahnya jawa (syarif) sekarang orangnya udah pindah kuliah ke solo, waktu itu abis acara buka bersama, fgak tau semester berapa gue udah lupa, liat yang perempuan cantik yang paling kanan itu namanya fitri istrinya roly.. nah roly itu orang yang pake helm disampingnya, dulu anaknya masih kecil baru berapa bulaaan gitu, sekarang anaknya udah SD, eh! SD apa TK yah? 

dengan rentan waktu itu banyak banget yang udah berubah,  well buat sekedar bernostalgila gue akan ceritain satu persatu mulai dari yang paling kiri, yang gemuk itu namanya andre, menurut gue...
Andre itu orang paling dewasa di kelas, pembawaanya tenang dan bikin orang gak minder, nah yang kaya cina di belakang itu namanya Aan, kalo kata gue sih dia itu so dewasa, padahal udah tua tapi tengil kaya anak muda, tapi dia emang awer muda sih, u gak akan nyangka kalo gue sebutin umurnya, nah sebentar lagi dia ini mao merid, sama cewek yang ktanya gak cantik tapi baik banget dan yang pasti bunya dada yang oke, yang pake helm disebelahnya itu awal, sulit menggambarkan dia walaupun kita semua lumayan deket, betawi asli, n lucu, yang dibawahnya awal itu namanya Sain, sok keren, tengil plus belagu, tapi dia itu lucu suka ngelawak.

diatasnya sain ada anis, dia itu ceweknya awal (dulu) dia itu orangnya pinter dan gak enakaan banget, jadi kadang suka bingung juga menghadapi dia, tapi dia temen gue paling deket di kampus, emana-mana pasti sama dia, sekarang dy udah jadi ceweknya sain, hah gak nyagka kan, anak-anak sekelas aja gak nyangka apalagi gue, (hm apalagi awal) gue yakinanis n sain juga gak nyangka, that's LIFE.

disamping anis udah pasti gue, diatas gue ada lami, dia itu baik pada semua wanita, hahaha ramah maksud gue, dia itu lucu and enak diajak ngobrol, sekarang dia udah merid sam dui hihii akhirnya.. dan sebentar lagi dia akan jadi bapak.. dan yang terakhir, yang pake baju merah jangan sampe lolos, lho?, yang pake baju merah itu namanya ani, dia itu cantik and paling lembut, paling perhatian dan paling baik sekelas, itulah ani, makanya sangat gak nyaman marahan sama dy, rasanya kaya kehilangan temen sekelas, itulah gue menggamarkan ani, tapi ya itu pengalamn gue dulu yang harus dilupakan sekarang everithin's ok.

rencananya dulu kita bertekat untuk lulus bareng and wisuda bareng, tapi yaitulah hidup, kita gak pernah tau apa yang akan terjadi, hari ini sebagian daroi mereka udah jadi Ssn  (SELAMAAAT!) dan sebagian lagi termasuk gue, lagi berjuang mengerjakan tugas akhir (SEMANGAT)
tah begitulah, liat foto ini bikin gue ingin bercerita panjang lebar,, lain kali gue akan cerita yang lain lagi, sekarang gue harus kembali ke skripsi (fighting!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar