Sabtu, 01 Oktober 2011

wayang vs raditya dika

awalnya shih, saya ingin menulis tentang wayang yang memang sudah beberapa tahun terakhir menarik perhatian saya. tapi yang terjadi saya malah buka jendela baru dan blogwalking di blognya raditya dika. liat video stand up comedynya di bandung ( gila lucu abis^^ ), sampe ngakak liatnya XD
well, postingan yang baru sempet di tulis judulnya doang ( WAYANG ) langsung terlupakan karena sibuk ngetawain video yang berdurasi 11 menit 57 detik itu. alhasil pas balik lagi ke jendela entri I forgot everything I wanted to write hahaha... dan judul entripun berubah jadi wayang vs raditya dika

www.radityadika.com
gambar diambil dari www.gadis.co.id

well, soal wayangnya mungkin akan saya posting lain kali xo xo xo XD
sekalian menunggu artwork wayang yang saya buat dan belum sempat saya scan hehe.. see u^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar