Senin, 30 April 2012

tugas print ad

tugas print ad untuk sebuah taman bermain di daerah cimanggis 


woody garden adalah sebuah taman bermain dengan fasilitas- fasilitas yang dapat mendukung gerak motorik anak, dengan area berumput hijau dan pepohonan yang asri, memiliki toko ice cream yang cukup besar adalah salah satu daya tarik dari taman bermain tersebut, selain itu woody garden juga memiliki litle zoo, dimana pengunjung anak anak dapat berinteraksi langsung dengan hewan hewan jinak yang dipelihara dengan baik.

media iklan : majalah femina edisi liburan, tujuannya agar para ibu mendapatkan referensi tempat liburan bagi buah hati yang tentu saja menarik, murah, dan mudah dijangkau.

konsep :  layout menggunakan konsep post it, agar nampak seolah woody garden adalah suatu tempat tujuan berlibur bagi keluarga yang telah dijadwalkan, atau sebagai pengingat kepada para ibu untuk mengajak anak mereka berlibur ke woody garden. 
padaa karya ini saya menggunakan warna warna yang cukup cerah, selain untuk mewakili perasaan gembira dari anak-anak yang berlibur ke woody garden warna-warna ini juga saya gunakan untuk menciptakan kontras diantara iklan-iklan yang juga full color sehingga dapat menarik perhatian target.

1 komentar:

  1. keren iiihh... pinkiest ;D

    ikut giveawayku yuk! ;) --> http://bermimpimeraihsukses.blogspot.com/2012/04/jejak-si-miaw-1-giveaway.html

    BalasHapus