Sabtu, 05 November 2011

saya hanya sedang galau

pada waktu - waktu tertentu saya merasa sangat muak dengan hubungan sosial, saya bukan anti sosial (meski terkadang saya terlihat begitu ). ini hanyalah bagian dari rasa marah saya yang tertahan selama beberapa waktu.
entahlah, saya merasa sangat jengkel dengan sahabat - sahabat saya belakangan ini, mereka seringkali membuat saya marah.
‎"siapa peduli dengan siapa bagian dari siapa, saya adalah bagian dari diri saya sendiri secara utuh"
saya menulis postingan ini meskipun saya memiliki banyak tugas kuliah dan semuanya harus diserahkan minggu depan, itu berarti hanya dua hari dari sekarang. benar - benar menyebalkan!.
saya sedang banyak pikiran, dan yang saya pikirkan sekarang adalah, saya ingin mengunjungi pusara bapak saya. sudah sepuluh tahun sejak beliau wafat. sepertinya..  saya rindu sekali dengan beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar